Lebih Menguntungkan Bila Anda Jadi Referal Saya
PTC (Pay To Click)
Cuman modal main internet nyempatin klik iklan sendiri kan Asyik.. Intinya ngenet dapat duit kita tanpa punya blog/web bisa cari duit kok.. Di blog ini ada beberapa PTC yang udah dipercaya Di Forum-forum klik iklan sampai ada pesan complete..dapat duit deh....

Kenapa anda diminta menjadi referal saya?
1. Saya akan menbayar anda pada saat anda Klik. Jadi anda dapat 2 sumber pembayaran, yaitu dari tempat PTC tsb diadakan, dan dari saya ini.
2. Saya akan membimbing anda, sehingga anda bisa menjadi seperti saya, bahkan bisa lebih. Termasuk Subsidi pada saat waktunya anda harus upgrade menjadi Premium.

Minggu, 22 Mei 2011

Cara Bergabung (HOW TO JOIN)


step-1
Klik di Tulisan/Gambar PTC yang akan diikuti. Silakan daftar dengan mengisi referral = kuyabatok
(Click on Pic of PTC, please sign-up with referral = kuyabatok)

Step-2
Kirim e-mail ke kuyabatok@klikajadeh.com, dengan judul "ikutan cahback", isi nama PTC dan user yang dipakai.
(Send e-mail to kuyabatok@klikajadeh.com, tittle "join Cashback", content name's PTC dan username)

Step-3
Silakan Klik setiap hari, seminggu sekali klik anda kami rekap.
(Please click daily, resume will be every weekly)

Step-4
Di akhir bulan, saya akan rekap dan akan saya bayar.
(Monthly I will resume and pay)

Step-5
Setelah menerima pembayaran, silakan buat print-screen nya, dan kirim ke saya, dengan judul "bukti"
Dengan bukti ini, memungkinkan saya membayar anda di akhir bulan berikutnya.
(When you receive my payment, please send me email with tittle "proof" and content screen-shoot)
(I will pay you next month, if you send me proof)

6 komentar:

  1. Pembayaran cashback bs melalui ap j gan??

    BalasHapus
  2. Kalau PTC-nya Rp., saya bayar lewat BCA/Mandiri.
    Kalau PTC-nya $ PP, saya bayar lewat $ PP.
    Kalau PTC-nya $ AP, saya bayar lewat $ AP.

    BalasHapus
  3. boleh jg nie penawarannya....
    tp ane udah terlanjur ikut KAD no reff gan,...
    dwihendijayanto@gmail.com

    BalasHapus
  4. gan ane udah daftar refferallnya kuyabatok di KAD, user almazmolte89. ane kirim email kok failure yah?

    BalasHapus
  5. gan ane ikut rcb omiklik.com
    username=apha2009

    BalasHapus
  6. gan ane udah daftar lancar klik referral kuyabatok, user name vndn23

    BalasHapus