Lebih Menguntungkan Bila Anda Jadi Referal Saya
PTC (Pay To Click)
Cuman modal main internet nyempatin klik iklan sendiri kan Asyik.. Intinya ngenet dapat duit kita tanpa punya blog/web bisa cari duit kok.. Di blog ini ada beberapa PTC yang udah dipercaya Di Forum-forum klik iklan sampai ada pesan complete..dapat duit deh....

Kenapa anda diminta menjadi referal saya?
1. Saya akan menbayar anda pada saat anda Klik. Jadi anda dapat 2 sumber pembayaran, yaitu dari tempat PTC tsb diadakan, dan dari saya ini.
2. Saya akan membimbing anda, sehingga anda bisa menjadi seperti saya, bahkan bisa lebih. Termasuk Subsidi pada saat waktunya anda harus upgrade menjadi Premium.

Minggu, 22 Mei 2011

LIST PTC

Daftar Situs PTC yang terbukti kredible dan membayar member-nya adalah sebagaimana di bawah ini. Anda bisa memilih, yang lokal atau yang PTC luar negeri.

IDR-Rp Mandiri / BCA

KLIKAJADEH
IDR-Rp Mandiri / BCA
omiklik
IDR-Rp Mandiri / BCA
sentracliks
IDR-Rp Mandiri / BCA
Nesh4Clix
IDR-Rp Mandiri / BCA
$ PAYPAL /LR
$ PAYPAL/LR/PayZa
$ PAYPAL/PayZa
$ PAYPAL/LR/PayZa
$ LR/PayZa
$ LR/PayZa
$ LR/PayZa
$ PAYPAL/LR/PayZa
$ Liberty
$ LR/PayZa

2 komentar:

  1. saya udah join buxgdbux ama aksenclix nih gan.. :D
    mohon bimbingannya..btw ada RCB kan 2 ptc di atas?

    BalasHapus
  2. RCB sementara hanya ada di KLIKAJADEH, karena saat ini yg member Premium saya cuma di KAD.
    Sedangkan untuk ke-3 PTC ini saya terapkan "Arisan"

    BalasHapus